Sabtu, 21 Desember 2013

Crystal X Solusi Tepat Masalah Kewanitaan

testing

WANITA USIA 45 TAHUN KE ATAS Nyeri setelah berhubungan intim sering dirasakan wanita pasca menopause.Kondisi itu dinamakan dispareunia.

Sekitar 25-45 persen wanita pasca menopause mengalaminya. Alasan paling umum: vulvo vaginal. Maksudnya, organ intim wanita tak lagi mendapat manfaat dari hormon estrogen. Pada wanita berusia 45 tahun ke atas, tingkat produksi estrogen memang lebih rendah. Dampaknya pada organ intim, ia tak lagi bisa mengeluarkan cairan lubrikasi serta tak mampu menumbuhkan sel-sel baru. Padahal, seiring waktu organ intim akan mengalami atrofi, yakni penyusutan jaringan atau organ.Itulah yang menyebabkan timbulnya rasa nyeri seperti terbakar saat berhubungan intim dengan pasangan.Tak jarang, itu berakhir dengan pendarahan. Beruntung,kondisi itu masih bisa diatasi.

Pakailah CRYSTAL-X yang 100 % Herbal, kandungan rumput laut, lidah buaya, daun sirih, daun sisik naga dan tawas ini mampu mengobati keputihan. Mampu membuat miss V jadi seperti Perawan lagi, Rapet, Keset, Wangi, Kenyal, Elastis, tidak berbau, Miss V jadi Sehat bebas bakteri & kuman-kuman penyakit seperti kista, miom dan kanker serviks. Jika anda MENUNDA menggunakan CRYSTAL-X berarti anda membiarkan bakteri / jamur berkembang pesat & bertahan lebih lama di dalam MIss V anda. Ingat Miss V adalah MAHKOTA WANITA yang wajib kita jaga, karena kalau sudah terlambat penanganan juga akan semakin sulit.

Crystal x solusi masalah kewanitaan anda.

Silahkan Order Langsung Pesan Crystal x sekarang juga.

Bisa order di
XL : 081902639545
AXIS : 083837250533

Keanggotaan PT.natural Nusantara BUDIANTO
kode : N-382882/G.269-019004

CRYSTAL X PUSAKA WANITA MODERN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar