Minggu, 02 Februari 2014

Kenali Tanda-Tanda Infeksi Jamur Vagina

vaginitis

TANDA-TANDA INFEKSI JAMUR VAGINA

Infeksi jamur vagina terjadi ketika area genital wanita menjadi teriritasi. Bila ada pertumbuhan berlimpah lebih dari Candida albicans, nama lainnya, si wanita dapat mengalami infeksi jamur. Meskipun jarang, pria juga bisa menderita masalah jamur di daerah kelamin mereka. Perbedaan antara keduanya adalah bahwa perempuan biasanya menderita dengan gejala yang lebih melemahkan dari pria. Bahkan mungkin bagi seorang pria untuk tidak menyadari ia memiliki masalah karena gejalanya sangat ringan. Dalam kasus seperti ini, laki-laki tidak sengaja dapat menularkan masalah untuk pasangan wanita mereka secara seksual.

Wanita biasanya akan melihat tanda terbakar atau gatal di daerah kelamin mereka dan dengan infeksi yang lebih maju, mereka juga akan mengalami keputihan yang agak menyerupai keju.

Tanda-tanda khas lainnya dari infeksi termasuk rasa sakit dengan buang air kecil, nyeri saat berhubungan seks, ruam pada vagina, dan rasa sakit dan ketidaknyamanan umum di daerah tersebut.

Ada juga sejumlah gejala tidak jelas lagi yang jarang di antara perempuan, tetapi layak disebut. Gejalanya termasuk kembung, luka bakar jantung, masalah sinus, ruam kulit, kelelahan, sakit kepala dan pusing.

Itu fakta bahwa 75% dari semua wanita akan mengalami setidaknya satu kejadian dalam hidup mereka dengan sekitar setengah dari semua wanita akan mengalami beberapa kejadian infeksi jamur vagina.

Setelah si wanita mengalami salah satu infeksi jamur ada kemungkinan dia akan memiliki gejala yang mirip dengan sensasi terbakar. Meskipun, itu bukan sesuatu yang dapat dianggap. Setidaknya si wanita akan lebih akrab dengan kondisi medis ini dengan mengalaminya sekali.

Si wanita harus ke dokter ketika dia curiga bahwa dia menderita infeksi jamur. Gejala khas yang mirip dengan penyakit menular seksual dan gejala yang lebih langka juga bisa menjadi tanda penyakit lain dan kondisi medis sehingga diagnosis dari diri si wanita bisa menjadi tantangan dalam beberapa kasus.

Jika si wanita mengalami kejadian berulang dari infeksi, dokter akan membahas beberapa atas meja perawatan dan juga membimbingnya pada langkah yang dapat diambil untuk mengurangi kemungkinan terus mengalami sejumlah besar rasa terbakar. Infeksi jamur dapat disembuhkan dengan krim anti jamur, tablet atau salep serta supositoria yang dimasukkan ke dalam vagina.

Apakah Anda Pernah Mengalami KEPUTIHAN ??? Awas!!! Bisa Jadi Itu Tanda Awal Gejala KANKER SERVIKS!!!

Menurut Data Dari DEPKES RI :
Di Dunia 1 Wanita Meninggal Per-Menit Karena KANKER SERVIKS.
Dan Di Indonesia 1 Wanita Meninggal Per-Jam Karena Penyakit Ini.

Adapun gejala KANKER SERVIKS / KANKER LEHER RAHIM adalah :

• Keluar cairan encer dari vagina (KEPUTIHAN).
• Pendarahan setelah senggama yang kemudian dapat berlanjut menjadi pendarahan yang abnormal.
• Timbulnya pendarahan setelah masa menopause.
• Keluar cairan berwarna kekuning-kuningan, berbau dan dapat bercampur dengan darah.
• Timbul gejala-gejala anemia bila terjadi pendarahan kronis, dll.

Cegah KANKER SERVIKS dari Awal, Karena Ia Tak Pandang Bulu.

vaginitis

Pakailah "CRYSTAL-X" rutin 2 kali sehari untuk menyembuhkan keputihan dan pencegahan sejak dini akan bahaya KANKER SERVIKS dan KANKER-KANKER lainnya.

"CRYSTAL-X" baik dan aman digunakan untuk wanita yang sudah menikah maupun wanita yang belum menikah.

vaginitis

BERHENTI MURUNG, MRNYIMPAN RAHASIA DAN MENYIMPAN KEGUNDAHAN. SEGERA COBA DAN BUKTIKAN!!!

INGAT!!! ORGAN SEKSUAL/VAGINA ADALAH ANUGERAH YANG DIBERIKAN TUHAN, SEBAGAI SURGA DUNIA, OLEH KARENA ITU AKAN SANGAT BIJAKSANA JIKA DIJAGA DAN DIPELIHARA. BARANG SIAPA MAMPU MENJAGA DAN MEMELIHARANYA, MAKA AKAN DILIPATKAN KENIKMATAN YANG DIBERIKAN.

BUKTIKAN SAJA!!!

BAGI YANG MAU ORDER HUBUNGI
XL : 081902639545
AXIS : 083837250533
KEDISTRIBUTORAN NASA N-382882

Tidak ada komentar:

Posting Komentar