Jumat, 03 Januari 2014

Ciri - Ciri CRYSTAL X Asli

nasa

PT.Natural Nusantara

Ciri-ciri Crystal X Asli

Ciri-ciri crystal x asli PT Natural Nusantara Yogyakarta adalah sebagai berikut :

1. Crystal X asli mempunyai kode nomor urut penerbitan dari PT NASA, yang tidak bisa di hapus atau dibuat oleh selain PT NASA.

2. Crystal X asli terdapat hologram pelangi bertuliskan NASA,Hologram ini menempel pada kemasan crystal x pada bagian dalam dan segel plastik, jika di lepas maka akan meninggalkan bekas pada kemasan dan plastik sampul.

3. Crystal X Asli terdapat hologram pelangi yang kalau di lihat dari sudut yang berbeda akan nampak tulisan "IRU" dengan garis melengkung di bawahnya, Hologram ini terdapat di box hitam, bukan di luar

AWASSS jangan gampang percaya dengan iming-iming crystal murah, kenapa ? Perhatikan pada situs penawarannya.

Apabila anda tidak menemukan Nama dan Kode Member Distributor PT Natural Nusantara, jangan percaya begitu saja. Jangan percaya kalau dikatakan Crystal X nya berasal dari pabrik langsung, atau dari orang besar di NASA.

Lihat disini Crystal X Asli.

nasa

Diatas telah di jelaskan lagi dengan melihat langsung perbedaan pada crystal x asli.

Biasanya komponen NO 1 yaitu kode urut penerbitan dari PT Natural Nusantara ini yang gak ada pada crystal X palsu. Jadi SARAN saya teliti saat beli.

Bilamana anda menemukan crystal x dengan tidak ada tanda 3 komponen di atas mendingan anda balikkan aja pada yang anda beli, atau anda akan menyesal seumur hidup !

Sertifikat Resmi Crystal X

testing

Kartu keanggotaan natural nusantara

Nama: BUDIANTO
Kode: N-382882/G.269-01904
Sponsor: Ahmad Rosikhin
Kode: N-23744

Tidak ada komentar:

Posting Komentar