Kamis, 30 Januari 2014

Testimony Argokompleks

produk pertanian

Testimony

Nursalim desa Kuamang kuning

Nama : nursalim Isi Testimonial : dengan izin Allah ,tanaman semangka yang saya kelola mengalami peningkatan. Dulu sebelum pakai nasa 2 bungkus bibit (inol) mendapat hasil 2,6 ton, setelah aplikasi nasa yaitu greenstar + hormonik + supernasa dan power nutrition meningkat menjadi 3,7 ton dan saya heran sampai panen semangka daun tetep hijau dan segar. mantapp NASA …!!!

slamet desa bungku muara bulian

Nama : slamet Isi Testimonial : sawitku setelah dipupuk pakai power nutrisi ini bener-bener ngajak saya menjadi orang kaya… biasanya umur sawit saya ini 8 tahun sebelum pake nasa power nutrisi seluas 3 hektar cuman 2 ton malah kadang cuman 1,8 ton sekali panen. Mana untuk makan, mana untuk bayar kredit motor dan mana buat kondangan, pusing saya… alhamdulilah setelah kenal power dari pak ahmad eros sawit saya trek saja minimal 3 ton lebih sekali panen. Rata-rata sekarang ada yang 3,4 ton . Terima kasih nasa dan p ahmad eros.

Maksum

Isi Testimonial : sebut saja mbah Barowi ( 56 tahun ) setua umurku ini alhamdulillah, karet masih panen. Getah masih mengalir kebutuhan keluarga masih melimpah . Apa lagi setelah anakku ( maksum ) menganjurkan saya memakai pupuk super nasa granul. Biasanya saya panen 2 minggu cuman dapat 60 kg setelah pakai super nasa granul 95 sd 100 kg. penghasilanku meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar