Kamis, 16 Januari 2014

Paket Pengobatan Anemia Dengan Prodak NASA

nasa

Sekilas tentang penyakit Anemia

Anda terkena Anemia? Atau Anda sekarang sedang bingung apakah terkena anemia atau tidak. Memang gejala anemia kadang membuat kita semua menjadi bingung. Sebelum Anda mendiagnosa apakah terkena anemia atau tidak, lebih baik Anda mengetahui terlebih dahulu gejala anemia di bawah ini.

Perhatikan gejal-gejala berikut ini apakah Anda :

1. Lemah, letih, lesu, mudah lelah dan lunglai
2. Wajah tampak pucat
3. Mata berkunang-kunang
4. Nafsu makan berkurang
5. Sulit berkonsentrasi
6. Sering sakit

Jika Anda mengalami gejala-gejala tersebut hati-hati karena itu adalah awal Anda terkena anemia. Periksakan kadar hemoglobin dalam darah. Anda akan difonis terkena anemia kalau hemoglobin kurang dari yang seharusnya, yaitu :

~Pria dewasa < 13 gr
~Wanita dewasa < 12 gr
~Wanita hamil <11 gr
~anak 1 tahun – masa puber <11 gr
~bayi 3 bulan – usia 1 tahun < 9 gr
~bayi 1-3 bulan , 15 gr.

Jika Anda atau keluarga Anda terkena anemia dapat menimbulkan dampak-dampak yang negatif yang nantinya berpengaruh pada aktivitas Anda sehari-hari seperti :

1. Berkurangnya daya pikir dan konsentrasi
2. Berkurangnya prestasi
3. Berkurangnya semangat belajar dan bekerja
4. Menurunnya produktivitas kerja
5. Menurunnya kebugaran tubuh
6. Mudah terserang penyakit
7. Dapat mengakibatkan kelahiran bayi prematur (bayi lahir dengan berat badan rendah)

Dengan begitu banyaknya dampak yang ditimbulkan jika kekurangan darah, maka dibutuhkan atisipasi- antispasi agar Anda atau keluarga Anda tidak terkena yang namanya anemia. Berikut beberapa hal yang Anda dapat lakukan,seperti :

Mengkonsumsi makanan yang mengandung zat besi tinggi yang terdapat pada sayur-sayuran segar seperti bayam, daun singkong dan kangkung. Selain itu zat besi dapat juga Anda temukan pada buah- buahan, kacang-kacangan (kedelai dan kacang merah), serta makanan hewani (daging, telur, limpa dan hati.

Kurangi mengkonsumsi yang namanya teh dan kopi, kedua hal tersebut ternyata dapat menghambat penyerapan zat besi. Pasti Anda susah menghilangkan kebisaan mengkonsumsi teh atau kopi apalagi jika Anda sudah kecanduan. Biasakan untuk mengkonsumsi vitamin dan zat penambah darah, apalagi sekarang banyak sekali supplement-suplement penambah darah di pasaran diantaranya suplement dari produk NASA.

PRODUK NASA UNTUK PENGOBATAN ANEMIA YAITU :

1.Lecithin
2.AMNE
3.Royal jelly
4.Serbuk Beras Merah
5.Royal Honey

Order di :
Xl : 081902639545
Axis : 083837250533

KUANTITAS - KUALITAS - KELESTARIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar