Selasa, 21 Januari 2014

Tanya Jawab Tentang Crystal X

crystal x

MOHON UNTUK DIBACA AGAR MEMAHAMI TENTANG CRYSTAL X

Tanya – tanya crystal x Untuk menjawab banyak nya pertanyaan Costumer yang berulang, kami coba rangkum dalam tanya jawab jawab crystal x atau FAQ (frequently asked questions). Kami berharap semoga membantu dalam pemahaman seluk beluk kewanitaan dan fungsi Natural Crystal X. Bagi teman teman yang belum sempat terjawab, kami mohon maaf…..semoga FAQ ini bisa menjawab. Terima kasih

1.) Tanya : Apakah crystal x terdaftar di BPOM Departemen kesehatan RI?
Jawab : Ya. Crystal X terdaftar di BPOM dengan nomor NA 18111600004. NA berarti Notifikasi Asia.

2.) Tanya : Kenapa pertama kali menggunakan Natural Crystal – X, lubang vagina terasa perih, dan keluar cairan putih kekuning-kuningan? Jawab : Artinya vagina selama ini belum pernah dirawat secara baik dan benar. Saat itu lagi terjadi proses penyeimbangan pH. Solusinya teruslah secara rutin menggunakan Natural Crystal – X, lama-kelamaan akan semakin baik dan sehat. Bila 1-2 hari setelah pemakaian keluar cairan dari Mrs.V, artinya proses pembersihan mulai berjalan. Untuk mereka yang banyak beraktivitas di luar rumah bisa menggunakan dulu pembalut yang tipis. Bila saat pertama kali menggunakan Crystal – X, Mrs. V tidak terasa perih, artinya Mrs. V dalam kondisi bebas penyakit dan bersih (sedang terawat)

3.) Tanya : Apakah Natural Crystal X merupakan minuman atau sejenis pil ? Berapa kali di minum ? Tolong infokan, Natural Crystal X bentuknya seperti apa dan penggunaannya bagaimana ? Saya lihat gambarnya Natural Crystal X, saya penasaran apakah crystal x itu sejenis tongkat madura?
Jawab : Natural Crystal X seperti yang tergambar dari namanya jelas bukan sejenis pil atau minuman yang di konsumsi secara oral. Natural Crystal X merupakan produk yang aman , yang dibuat dari ramuan yang terdiri dari bahan bahan tumbuhan ( herbal ) dan bahan organik yang mengandung sulfur, antiseptik, dan minyak vinieill. Di design unik berbentuk seperti lipstick sehingga mudah penggunaannya, praktis dan bisa di bawa saat bepergian ke luar kota. Natural Crystal X tidak sama dengan tongkat madura. Dari tehnologi maupun bahannya sangat jauh berbeda.

- Cara pakainya bagi yg sudah menikah bisa dimasukkan sedikit kira-kira 3-4 cm ujung crystal x ke dalam Mis V putar sekitar 10 kali putaran sehingga kandungan herbalnya langsung meresap, membersihkan, menutrisi, dan menjaga keseimbangan pH Mis V ( ada di brosur dalam kemasan produk )

- Untuk remaja putri terutama yang juga kena kasus keputihan dengan cara sedikit berbeda. Rendam crystal x beberapa saat dalam air hangat kemudian basahi kain yang bersih dikompreskan pada miss v. Atau paling efektif dengan cara rendam crystal x beberapa saat di air hangat suam suam kuku dalam baskom yang cukup besar , kemudian dipakai untuk merendam miss V dengan cara duduk berendam untuk beberapa menit atau secukupnya.
Cara terakhir juga efektif untuk ibu ibu yang enggan memasukkan Crystal X ke Mis V nya.

4.) Tanya : Mohon penjelasan apakah fungsi dan kegunaan crystal x?
Jawab : Manfaat dan fungsi Crystal X : Sisi Kesehatan kewanitaan: Untuk perawatan Miss Vagina sehari hari bagi yang bermasalah maupun yang merasa normal normal saja Mencegah dan menyembuhkan keputihan, Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan ,Menyembuhkan iritasi di selaput vagina, Mencegah kanker alat reproduksi wanita, Sisi Keharmonisan PASUTRI:

- Mengaktifkan dan melenturkan kembali vagina bagi mereka yang pernah melahirkan secara normal atau terutama yang melahirkan normal lebih dari 1 X. Semakin banyak anak secara umum mis v cenderung lebih lebar.

- Menghilangkan bau tak sedap di vagina dan menyegarkan aroma vagina Menambah kepekaan terhadap daya rangsang saat penetrasi.

- Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina dari semen sperma,darah bulanan yang tidak keluar sempurna, timbunan sekresi mis v yang menempel di dinding miss v .

- Membantu proses pembersihan saluran reproduksi luar pasca partus / melahirkan

- Mengurangi sekresi berlebihan di vagina,dan memberi sensasi virgin terutama saat hubungan intim.

- Membantu meningkatkan kualitas hubungan intim pasutri

5.) Tanya : Saat pertama kali memakai Crystal X terasa agak pedih tapi tetap saya teruskan dan berangsur-angsur rasa pedihnya hilang. Kenapa ya ?
Jawab : Sebagian pemakai kadang-kadang pada saat pemakaian awal terasa agak pedih, hal ini karena proses penyesuaian PH saja, sudah benar tetap diteruskan

6.) Tanya : Kenapa setelah pakai Crystal X malah terasa gatal?
Jawab : Itu tandanya Ibu memang punya masalah. Di luar bisa saja kelihatan bersih, tetapi di dalam ternyata menjadi tempat bertumbuhnya jamur hingga populasi yang sangat besar. Dan rasa gatal tersebut karena reaksi antara Crystal X yang tengah membersihkan jamur tersebut. Terus lanjutkan. 1 s/d 2 hari setelah pemakaian akan diikuti keluar cairan dari Ms V, bisa kental atau encer & sebagian diikuti rasa gatal di sekitar paha yang sangat mengganggu. Untuk mereka yang banyak beraktifitas di luar rumah bisa menggunakan dulu pantyliner. Pada beberapa kasus tertentu bahkan proses pembersihan ini bisa berlangsung sangat ekstrim, yaitu terkadang keluar darah hitam yang sudah menggumpal bahkan diikuti pendarahan. Jangan khawatir, teruskan saja. Secara umum dalam banyak kasus adalah keluarnya cairan kental putih seperti tissue basah dan lengket pada batang stick Crystal X. Dalam kasus-kasus tertentu bisa konsultasikan pada dokter yang telah Anda percaya.

7.) Tanya : Bagaimana kalau sedang hamil ?
Jawab : Hentikan Pemakaian

8.) Tanya : Bagaimana pemakaian setelah persalinan ?
Jawab : Bisa mulai dipakai kalau sudah selesai masa nifas. Dan segeralah berdoa karena setelah pakai Natural Crystal X ini bisa menjadi utuh seperti perawan lagi.

9.) Tanya : Bagamana kalau lagi datang bulan ?
Jawab : Sabar Bu, tunggu sampai masa menstruasi

10.) Tanya : APA HUBUNGANNYA CRYSTAL X DGN KEHAMILAN ??
Jawab : Banyak yang bertanya via inbox hubungan Natural Crystal X dan kehamilan. Salah satunya adalah ” apakah crystal x bisa membantu cepat hamil ??? “Jawabnya bisa ya bisa tidak.
Untuk jawaban : TIDAK…Kalau pengguna crystal x adalah juga menggunakan kontrasepsi. Apalagi kontrasepsi yang katanya dijamin 100% tidak bisa hamil.

Untuk jawaban : YA.Crystal X memang tidak untuk meningkatkan kesuburan, tetapi bisa meningkatkan propabilitas / nilai kemungkinan kehamilan. Logikanya sederhana dgn saluran reproduksi yg bersih, terawat, pH sesuai, sperma akan lebih tahan bergerak sampai ketemu ovum, sebelumnya mungkin banyak sperma yang mati di perjalanan karena kondisi saluran reproduksi yg kotor, pH terlalu masam atau sebaliknya dll sehingga belum ketemu ovum saja sudah teler.Dengan dinding vagina yang relatif bersih, organ intim wanita lebih peka dalam menerima rangsangan, berdampak istri lebih bisa menikmati saat bersama suami. Rasa percaya diri istri lebih tinggi karena merasa nggak ada kendala dgn miss v nya sehingga lebih berani memulai inisiatif Berhubungan Suami Istri. Ditambah sensasi dari miss vagina yang terasa lebih rapat dan lentur memberi sensasi yg berbeda kepada pasangan. Kecenderungannya frekwensi hubungan intim meningkat.

Semoga jawaban kami ini membantu. Sebelum telanjur, keputihan pada anak dapat di cegah dengan beberapa hal :

* Jagalah kebersihan seputar kemaluan. Kalau pada bayi dan anak, tentunya masih tergantung pada orang tuanya.

* Ceboki bayi dan anak dengan benar. Mengelap daerah sekitar kemaluan dan anus hanya akan memperluas cairan kencing ke segala arah. Padahal, cairan kencing gampang menimbulkan iritasi.

* Jangan membedaki daerah vagina. Serbuk bedak yang masuk ke dalamnya akan dianggap sebagai benda asing dan bisa menyebabkan peradangan untuk selanjutnya menjadi keputihan.

* Pada anak usia 5 sampai 10 tahun, lakukan pengecekan kebersihan alat kelamin dan anggota badannya paling tidak seminggu 2 kali. Di usia ini, anak paling rentan mengalami keputihan karena ia sudah tidak mau diceboki sementara keterampilan merawat organ kelaminnya belum dikuasai benar. Jika muncul gejala keputihan yang tidak normal, seperti buang air kecil yang disertai rasa sakit, segera bawa anak ke dokter. Tak perlu pula, saran Susi, membersihkan vagina anak dengan rebusan daun sirih atau cairan khusus pembersih vagina seperti yang kerap dilakukan orang dewasa. Menurut Susi, air untuk cebok bukan merupakan faktor penyebab keputihan, selama kebersihannya tidak tercemar. Cara Tepat Merawat Organ Intim Sering kali membersihkan vagina dianggap sebagai urusan sepele. Padahal, kata Susi, diperlukan tata cara yang benar.

* PADA BAYI:

- Setelah buang air kecil atau besar, bersihkan dahulu kotorannya dengan kapas bulat yang telah dibasahi dengan air bersih, setelah itu guyur dengan air (jangan hanya dioles) agar kotoran terbuang seluruhnya. Setelah itu, keringkan dengan kain atau tisu tanpa parfum dan tak gampang robek.

- Jangan sabuni daerah vagina. Cukup bersihkan seputar kemaluannya dengan sabun bayi dan jangan terlalu digosokkan ke permukaan kulit.

- Pilih sabun yang tidak berparfum dan PH-nya seimbang.

- Pastikan ketika cebok, guyuran air dari depan ke belakang. Jangan terbalik, karena bisa menyebabkan masuknya bakteri anus ke vagina.

- Bedak tidak dianjurkan digunakan di daerah kemaluan. Bedak boleh di gunakan sebatas di lipatan paha (selangkangan) untuk mencegah iritasi yang disebabkan gesekan. Jika di situ ada luka, bedak tidak boleh digunakan sama sekali.

* PADA BALITA:

- Ajarkan untuk membuka lutut lebar-lebar saat buang air kecil agar urin tidak terkumpul di vagina dan sekitarnya.

- Cebok diguyur dari depan ke belakang. Lebih bagus bila menggunakan shower/selang pancuran.

- Setelah cebok, keringkan daerah seputar kemaluan. Sediakan handuk kecil khusus untuk itu.

- Jangan gunakan sabun berparfum. Cukup gunakan busanya dan jangan sampai masuk ke dalam vagina.

- Saat mandi, jangan menggosok bagian vagina dengan sabun terlalu lama.

- Jangan biasakan anak berendam dengan bubble bath. Cairannya memudahkan terjadinya iritasi di daerah vagina.

- Saat berenang, hindari pakaian renang yang kesempitan.

- Kenakan pakaian yang tidak kelewat ketat.

---7 Hal Yang Harus Diingat---

1.) Ajarkan pada anak menjaga kebersihan organ kewanitaannya.

2.) Ajarkan cara cebok yang benar.

3.) Waspadalah bila anak mulai sering menggaruk- garuk kemaluannya atau tidur tidak tenang karena menahan kencing.

4.) Usahakan untuk sesekali mengecek celana dalam anak. Pastikan tidak ada vlek di situ.

5.) Gunakan tisu dan sabun yang tidak berparfum untuk membersihkan daerah sekitar kemaluan.

6.) Untuk mengeringkan, gunakan tisu yang tidak mudah hancur.

7.) Ganti celana dalam anak minimal 2-3 kali sehari, supaya celana selalu dalam keadaan kering.

SEMOGA BERMANFAAT.

UNTUK YANG INGIN ORDER CRYSTAL X BISA MENGHUBUNGI

TELP/SMS :
XL : 081902639545
AXIS : 083837250533

HIDUP SEHAT BERKUALITAS

KUANTITAS - KUALITAS - KELESTARIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar