Sabtu, 24 Mei 2014

Testimoni Crystal X

testing

Testimoni Kesaksian Crystal X

Testimonial di bawah ini tidak bermaksud menyebarkan aib rumah tangga, namun guna memberikan kesaksian nyata dari khasiat crystal x. Semoga dengan beberapa kesaksian dibawah ini sudah mencakup ribuan kesaksian yang ada. Semoga memberikan banyak manfaat dan merubah sedikit mindset kita untuk menggunakan Crystal X, bahwa produk ini benar-benar aman, akurat, cepat, dan halal dipakai. Selamat membaca, semoga membantu dan apa yang Anda cari ada disini. Awali dengan senyuman ^_^

Dulu Saya memiliki masalah, pada saat berhubungan pasutri daerah kewanitaan saya terasa sakit sekali, sehingga menyebabkan Saya jarang berhubungan intim (paling 1 bln sekali). Hingga akhirnya Saya memakai Crystal X, kegiatan berhubungan intim Saya terasa nyaman tak sakit lagi. Sekarang Saya bisa berhubungan intim 3x seminggu karena mudah terangsang melihat suami, padahal dulu Saya bersikap agak dingin dengan suami.
( Ibu Zamzunah “Bantul” )

Saya penderita kista, saat itu sedang dalam perawatan dokter. Setiap saat harus menggunakan pembalut sehingga aktifitas menjadi sangat terganggu. Keputihan dan aroma tidak sedap menjadi penyebab menurunnya kualitas dan frekuensi hubungan intim dengan suami. Kemudian saya mencoba menggunakan crystal x, hasilnya keluar gumpalan darah yang keluar. Saya menjadi kaget dan langsung periksa ke dokter, tapi dokter justru juga kaget karena kista yang saya alami menghilang dan saluran reproduksi saya menjadi bersih. Saya senang sekali, saat ini hubungan intim dengan suami jadi lebih harmonis karena miss v saya jadi lebih lentur dan rapat.
( Evi Eriani 28th “Entertainer from Makassar” )

Tiga bulan yang lalu Saya papsmear, karena Saya merasakan ada keluhan di kewanitaan Saya, yaitu vagina Saya merasa gatal dan bau tak sedap. Kemudian Saya memakai produk pembersih berbahan dari ekstrak daun sirih yang konon sangat efektif sebagai anti septik, sayangnya jika sering dipakai semua bakteri di miss V ikut mati termasuk bakteri Laktobasilus, sehingga keseimbangan ekosistem menjadi terganggu, dan berdampak pada saat berhubungan intim. Tapi setelah Saya memakai Crystal X selama 1 minggu, Saya merasa lebih nyaman dan bersih, dan ketika berhubungan dengan suami…Wow luar biasa!!
( Ibu Marisa, 40th “Jakarta” )

Saya adalah salah satu wanita yang mempunyai suami yang doyan sex, mungkin karena saya sudah berumur lebih dari 40 tahun dan mungkin karena organ kewanitaan saya sudah tidak seperti muda lagi sehingga suami saya mempunyai istri siri yang lebih muda, Alhamdulillah setelah saya diam-diam memakai Crystal X , akhimya suami saya betah dirumah saya dan melupakan istri sirinya karena mungkin punya saya lebih sempit dan menjepit.
( Hamba Allah “Gorontalo” )

Bertahun-tahun belum punya anak, alhamdulillah hamil setelah memakai Crystal X.
( Ibu Wiwit dan 2 orang temannya “Makassar” )

Saya awalnya mengalami keputihan yang lama setelah haid berwarna bening, walau tidak berbau tapi mengganggu aktifitas saya. Setelah seminggu pemakaian keluar keputihan seperti membersihkan dari dalam namun terasa keset, tidak lembab dan tidak mengganggu. Sekarang saya merasa daerah V nyaman dan kering.
( Nelly “Mahasiswi Perawan” )

Saya :”Bagaimana keadaan istri pak, keputihannya sudah sembuh?”
Pak Hendri :”Sembuh total, mantaaaaaap. Saya mau jadi member pak!!!
( Pak Hendri “Bandung” )

Berkali-kali ke dokter keputihan Saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari vagina istri Saya.
( Ibu Yuni “Yogyakarta” )

Dua hari memakai Crystal X, kerak-kerak di selaput kewanitaan saya keluar. Suami pengen terus ibarat sparing partner biasanya saya selalu kalah, kini saya menang terus.
( Ira “Sul-Sel” )

Setelah memakai Crystal X , suami saya setiap malam minta.
( Ibu Rina “Yogyakarta” )

Sebagai istri saya puas dapat memberikan servis pada suami, suami tidak punya kesempatan ke lain hati. Saat berhubungan lebih terasa enaknya.
( Ibu Darma “Yogyakarta” )

Istri saya sudah dua kali operasi kista pada indung telur, kata dokter juga terdapat miom pada rahim, 3 bulan lamanya istri saya mengalami pendarahan dan sakit pada bagian kewanitaan. Setelah Pakai Crystal X pada hari ke 2 pakai Crystal X keluar lendir bercampur darah hitam, pada hari ke 3 pakai Crystal X keluar darah hitam pekat dan bau, hari ke 4 dan 5 keluar serpihan daging dua buah sebesar ibu jari, sampai 15 hari kemudian terus mengeluarkan lendir berwaran cokelat, setelah 1 bulan pakai sudah bersih. Saya periksakan kembali istri saya ke lab di rumah sakit, dan dokter bilang istri saya rahimnya sudah bersih. Terima Kasih Crystal X !!! Crystal X Dahsyat !!!
( Bpk Martias Ujang “Kal-Sel” )

Gatal-gatal di selaput kewanitaan saya menjadi sembuh dan tidak basah lagi. Celana dalam saya tidak benoda kuning lagi, berhubungan tambah harmonis.
( Ibu Wian “Palangga, Gowa” )

Setelah saya memakai Crystal X saya jadi susah tidur, gimana mau tidur, suami saya selalu “minta” terus sepanjang malam, baru terlelap sebentar dibangunin suami “minta lagi”, kata suami saya, sangat beda dan enak sekali….Terima kasih Crystal X dahsyat.
( Ibu NN “Sulawesi” )

Usia saya sudah tidak muda lagi, sudah dikaruniai 2 orang putra. Tanda manopause sudah mulai terlihat dengan jarangnya frekuensi haid, saat berhubungan intim miss v sudah seperti tersayat-sayat. Dokter bilang pada saat saya papsmear itu di karenakan terlalu sering minum dan cebokan dengan air daun sirih. Karena suami ngajak berhubungan intim, tentunya saya wajib memenuhi panggilan itu. Suatu ketika dikenalkan dengan crystal x, saya langsung mencoba. Saya pikir itu adalah solusi yang saya cari. Dan memang benar, dalam seminggu pemakaian berhubungan intim sudah tidak sakit lagi, mens jd lancar, miss v lebih kenyal dan aromanya lebih enak. Suami saya jadi sangat kreatif dalam berhubungan, saya pun jadi sangat menikmatinya. Alhamdulillah, terima kasih Crystal X.
( Ibu Umi Mustari 48 th “Ibu rumah tangga” )

Thanks..to My Lovely Crystal X. Terbukti tuk remaja putri…sangat membantu.. selalu fresh dan PeDe setiap saat.
( Lusia Damayanti 24 th )

Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai apa itu crystal x silakan baca artikel CRYSTAL X FOR WOMEN atau ingin Order atau Konsultasi bisa menghubungi nomor di bawah ini :

XL : 081902639545 bisa whatsApp
AXIS : 083837250533
DISTRIBUTOR NASA N-382882

CRYSTAL - X PUSAKA WANITA MODERN
www.ncxkeputihan.mywapblog.com

2 komentar:

  1. TUTORIAL SEO MYWAPBLOG24 Mei 2014 pukul 12.04

    Kunjungan pagi..

    Ditunggu kunbalnya..!!

    BalasHapus
  2. Kesehatan NASA dan AGROKOMPLEKS26 Mei 2014 pukul 01.02

    @TUTORIAL SEO MYWAPBLOG,
    Terima kasih sob sudah mampir, insya allah kulbal dalam waktu dekat,, :)

    BalasHapus